DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Sabtu, 26 Januari 2013

Sinopsis Lengkap I Give My First Love to You


Jangan Copy paste artikel ini ya ...

Title : I Give My First Love to You (Boku no hatsukoi wo kimi ni sasagu)  
Release Date: December 24, 2009
Genre: Drama, Romance
Duration: 2hrs 5mins
Actors:
  • Mao Inoue
  • Masaki Okada
  • Yôko Moriguchi
Director: Takehiko Shinjo
Writer: Kenji Bando


Cerita ini berawal dari Takuma yang memiliki kehidupan dengan batas waktu yang ia miliki. Ia hanya mempunyai umur yang tidak lebih dari 20 tahun. Pertemuannya dengan Mayu yaitu pada saat umurnya 7 tahun di Rumah Sakit tempat dimana ayahnya Mayu dr. Taneda bekerja.
Mayu sudah memahami apa penyakit Takuma sebenarnya, untuk itu ia berusaha belajar mengerti tentang penyakit Takuma yang sudah divonis oleh ayahnya. Kedua anak itu yang saling mulai menyukai satu sama lain berjanji akan terus bersama dan menikah pada saat mereka dewasa kelak.
Beberapa tahun kemudian, saat Takuma dan Mayu sudah dewasa mereka benar2 menjadi sepasang kekasih. Disekolah, Mayu dikenal sebagai anak yang malas. Sedangkan Takuma tumbuh menjadi siswa yang cerdas.
Jam olahraga.
Mayu cukup baik dalam bidang ini, ia bermain basket dengan teman2nya. Sedangkan Takuma, ia tak boleh mengerjakan hal hal berat ia hanya bisa diam dan menonton Mayu bermain. Selepas jam olahraga, ada anak2 iseng yang menyiram Mayu sampai basah kuyup. Hingga bra nya yang berwarna pink kelihatan. Mayu kaget dan menutupinya, akan tetapi Takuma yang melihat itu marah besar dan ia benar2 menghajar anak anak tadi.
Karena perkelahian tadi, Takuma harus beristirahat di ruang kesehatan. Ia bersama Mayu. Takuma menyesali, kenapa ia bukan yang pertama kali melihat br* Mayu, ( xixixixi ). Padahal menurutnya, ia kan pacarnya, seharusnya dia yang pertama kali melihatnya.
Mayu bingung, kemudian menutup tirai ruang kesehatan, ia membuka bajunya dan ... belum ia melucuti bajunya, Takuma kesakitan dan memegang dadanya. Mayu mengurungkan niatnya. Takuma mengejar Mayu, akhirnya mereka berciuman.
Takuma takut akan menyakiti Mayu jika ia meninggal kelak, jadi sebelum ia menyakiti Mayu lebih dalam ia berniat untuk meninggalkan Mayu terlebih dulu, dengan memilih lanjutan SMA yang jauh yaitu SMA Shido. Sekolah unggulan.
Mayu mengetahui niatnya sekolah di sekolah itu, lalu ia berfikir tak akan mampu untuk pergi sekolah itu, karna dia kan bukan anak yang cerdas.
   Takuma benar2 pergi ke SMA itu, meninggalkan Mayu. Takuma menangis saat ia melihat foto2 kenangannya dengan Mayu.
Hari pertama sekolah, Acara pengarahan sekolah. Perwakilan dari siswa baru. Jatuh kepada Taneda Mayu. Takuma syok, kenapa tiba2 dia ada di sekolah ini.
Saat Mayu memberikan kata sambutan, ia malah mencerca Takuma didepan ratusan murid dan guru. Dua orang guru datang dan menyeret Mayu turun dari podium namun Mayu berontak dan menjelek2kan Takuma yang berusaha menyingkirkannya dari hidupnya. Akibat hal itu seisi sekolah heboh dan mengetahui hubungan mereka.
Saat jadwal kontrol Takuma ke rumah sakit, ia ditemani Mayu. Saat itu Takuma bertemu Teru, sesama penderita penyakit jantung. Ia mengobrol dengan Teru lama. Mayu mmisahkan diri, cemburu.
Disekolah, Mayu bertemu Suzuya Kou, ia merupakan cowok populer disekolah itu dan terus memberikan rayuan gombalnya pada Mayu. Namun mayu tidak tertarik sama sekali. Ia pergi menjauh.
Takuma dan Kou bertemu pada malam harinya, ia meminta Takuma untuk meninggalkan Mayu. Kou tahu kalau ini diteruskan Mayu akan semakin menderita. Jika Takuma meninggal Mayu akan terus menangis. Takuma kepikiran dengan pernyataan Kou.
^^^
Dirumah sakit, Takuma bertemu Teru. Ia banyak curhat dengan Takuma. Kemudian ia mencium Takuma. Ciuman yang pertma kali ia rasakan.
 ^^^
Dimenara astronomi, Takuma dan Mayu bertemu. Takuma bercerita bahwa ia bertemu dengan Teru di Rumah sakit dan berciuman. Lalu takuma meminta putus. 
^^^
Takuma pergi ke rumah sakit menemui Teru, tetapi sesampainya di rumah sakit ia akhirnya tahu bahwa Teru sudah meninggal. Terpukul mendengar itu dadanya sakit luar biasa.
Sementara itu, ketika Mayu latihan memanah, Kou datang menemuinya. Kou menjelek2kan Takuma kalau dia sudah tidak berdaya dan akan mati. Mayu tidak mempedulikannya, dan terus mengacuhkannya saat dia memeluknya.
Disekolah, Takuma bertemu dengan Kou dan mengajaknya bertanding, mereka bertaruh jika Takuma kalah, Mayu akan menjadi miliknya namun jika Kou yang kalah ia harus berjanji tidak akan menggangu Mayu lagi. Pertandingan dimulai. Takuma menang.
Suatu malam, Takuma mengajak Mayu pergi kencan, Mayu keheranan. Bukankah dia sudah mengajaknya putus. Mereka malah bercint* di tempat Mayu latihan panah.
Keesokan harinya, saat Takuma dan Mayu melompati pagar, ia ditegur oleh Kou. Kou tersenyum dan mengatakan bahwa dia sudah punya pacar diluar sekolah. Kou mengajak Takuma untuk berteman.
Takuma dan Mayu pergi mengunjungi makam Teru, sedangkan Kou menemui pacarnya, saat itu Kou malah kecelakaan.
Dirumah sakit, Takuma diberi tahu bahwa ada orang kecelakaan dan mempunyai kartu donor. Tapi mereka harus meminta ijin kepada keluarganya untuk donor jantungnya pada Takuma. Takuma menangis senang. Saat Mayu berjalan dirumah sakit, ia melihat temannya juga disitu. Disitulah akhirnya ia tahu bahwa lelaki yang kecelakaan itu adalah Kou.
Takuma tak sengaja tahu bahwa Kou lah yang nantinya akan mendonorkan jantungnya untuknya. Takuma akhirnya menolak dan tidak mau mendonorkan jantungnya. Ia tak mau menculik kehidupan temannya sendiri hanya untuk menyelamatkan dirinya sendiri.
Takuma dan Mayu pulang kerumah, Tiba tiba malamnya Takuma mendadak kritis. Mayu menangis keras, ia memohon pada kakek Kou untuk mendonorkan jantungnya Kou. Tapi keluarganya menolak.
Tiba tiba Takuma keluar dari toilet mengajak Mayu pergi diam2.
Takuma mengajak Mayu ke taman bermain. Mereka naik roller coaster, bombom car, menonton pertunjukkan lumba-lumba, pergi ke akuarium dan makan spaghetti. Setelah itu bermain di taman bermain, mengajak Mayu pergi ke pantai dan bermain disana. Hingga Berdesak-desakan di bus. Kemudian duduk di bukit. Mayu bersandar ke bahu Takuma. Takuma sangat senang.
Takuma mengeluarkan sebuah kertas dari saku celananya dan menyerakan kertas tersebut pada Mayu. Mayu menerima kertas tersebut. Mereka pergi kerumah sakit, Tetapi takuma kritis hingga ia meninggal dunia.
 
Mayu sangat sedih, ia terus menangis, kemudian ia membuka kertas dari Takuma,
"Untuk semua orang yang kucintai. Walaupun aku pergi, aku berharap kalian semua bahagia. Takuma." Mayu menangis lagi.
Ibu Takuma memberikan botol abu Takuma kepada Mayu.
Didalam gereja, Mayu mengenakan baju pengantin lengkap ditemani abu Takuma. Mayu tersenyum akhirnya keinginan mereka terwujud. Mereka menikah.

"Aku tidak menyesal." ujar Mayu. "Tidak peduli sebanyak apapun aku dilahirkan kembali, tidak peduli sebanyak apapun kita bertemu lagi, aku akan selalu jatuh cinta padamu."

Klik Juga :  Kenalin admin Devi, hehe aku penulis. Akhirnya novelku "Short Distance Relationship" terbit di penerbit online. Buat kamu kamu yang suka baca novel kamu bisa download gratis disini

_Tamat


4 komentar:

  1. Review yang sangat menarik, kalau mau beli versi komiknya kesini aja, mereka jual komiknya lengkap Jual komik online

    BalasHapus
  2. film nya sedih banget.. terharu nonton nya.

    BalasHapus
  3. filmnya bagus nih. aku sudah nonton. sedih. yang cewek menikahi pacar cowoknya yang sudah meninggal. kasihan

    BalasHapus
  4. kalau di manganya happy ending, bahkan punya 2 anak

    BalasHapus