DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Minggu, 25 Januari 2015

Sinopsis Film Unknown - 2011

Unknown - 2011
Dr. Martin Harris (Liam Neeson) dan istrinya Liz (Januari Jones) pergi ke Berlin untuk menghadiri sebuah pertemuan internasional bioteknik. Setelah tiba di Hotel Adlon, Martin menyadari kalau kopornya tertinggal di bandara. Lalu kembali dengan menggunakan Taxi dengan sopir wanita yang bernama Gina. 

Tetapi naas Dr. Haris kecelakaan dan membuatnya tak sadarkan diri dan koma di Rumah Sakit. Sedangkan Gina melarikan diri menghindari polisi, karena dia merupakan seorang imigran gelap dari Bosnia. 

 Saat di Rumah Sakit, Martin membuka matanya dan sadar dari komanya setelah 4 hari.



Dirinya yang masih tak sehat nekat pulang kehotel dan menemui istrinya. Betapa terkejutnya Dr. Hariz saat istrinya mengatakan padanya kalau istrinya sendiri sama sekali tak mengenalinya dan mengaku kalau suaminya bukan dirinya melainkan orang lain ( Aidan Quinn) yang namanya juga Dr. Martin Haris. 

Martin kebingungan dan mencoba menelfon temannya yang Rodney untuk meminta pertolongan. Tapi sayang Rodney sedang tidak ada ditempat.

Dr. Martin yang masih kebingungan itu lalu menuju ke hotel tempat pertemuan internasional itu namun betapa terkejutnya dia kalau di tempat pertemuan internasional itu ada orang yang juga mengaku sebagai Martin Haris dan membuktikan dirinya bahwa dia mengaku Dr. Haris asli dengan menunjuukkan identitas dan foto sebagai martin Haris.

Dr. Martin sangat syok kemudian pingsan dan tiba tiba sudah ada di Rumah Sakit dan betapa terkejutnya dia bahwa seorang pembunuh telah mengintainya dan telah membunuh suster yang telah merawatnya. Dengan usaha yang keras Martin membebaskan diri dan akhirnya bisa lolos.


Usaha dilakukan Martin untuk membuktikan jati dirinya dari mulai mencari seorang detektif swasta (Jurgen) hingga mencari Gina sang sopir taxi untuk membantunya.

Jurgen membantunya, ia mencari informasi tentang pertemuan internasional itu dan menemukan kalau pertemuan itu didatangi juga oleh pangeran Shada. Seseorang yang mendanai dana bioteknologi yang dipimpim Bressler dan menemukan fakta bahwa si pangeran pernah selamat dari percobaan pembunuhan oleh kaum ekstrim.

Sementara itu, diburu oleh seorang pembunuh tapi mereka dapat melarikan diri. 

Martin dengan bantuan Gina nekat menemui Liz istrinya secara sembunyi-sembunyi. Liz hanya  mengatakan pada Martin untuk mengambil kopornya yang berada dibandara.

Setelah mengambil kopor, Martin diculik oleh Cole dan Cole menjelaskan semuanya. Dr. Martin itu adalah seseorang yang tak pernah ada. Itu hanya nama samaran untuk bisa masuk ke pertemuan internasional itu. Dan Liz bukan istrinya. Karena Liz dan Martin yang sekarang bersama istrinya adalah seorang pembunuh bayaran yang dikirim Cole untuk membunuh target. Dan Martin yang sekarang sedang kebingungan itu karena dia mempunyai cedera kepala saat kecelakaan taxi dan tidak bisa mengingat apa apa.

Perkelahian pecah disana. Gina tiba tiba datang untuk membantu Martin. Gina melajukan mobilnya dan membuat Cole terjatuh dan mati.

Setelah martin mengingat semuanya, ia baru menyadari kalau dirinya adalah William Sean nama aslinya. Dan sudah ada di Berlin semenjak tiga bulan dan sudah memasang bom dikamar Shada.

Keduanya berlari kehotel untuk menghentikan upaya pembunuhan. Martin sadar kalau pangeran Shada bukanlah target pembunuhan. Target mereka adalah Bressler yang sedang meneliti jagung dengan rekayasa genetik yang dapat tumbuh disemua iklim.

Alarm berbunyi. Pangeran shada diamankan. Liz yang panik berusaha mematikan bom tapi terlambat bom telah meledak dan tersisa Martin kedua untuk membunuh Bressler. Tapi Martin pertama segera datang dan menghentikan upaya itu.

Cerita berakhir saat Bressler di stasiun Tv mengumumkan proyek jagung disemua belahan dunia dan Martin serta Gina menuju kereta bersama dengan paspor juga nama dan identitas baru untuk mereka. Kini mereka hidup sebagai orang baru.
Tamat

42 komentar:

  1. Kebetulan lg nonton filmnya sekarang di global tv. Thanks ya sinopsisnya. Ditunggu kunbalnya di wordpress saya 'freelancefree' ;-)

    BalasHapus
  2. Sempit banget dunia, ahaha, lagi nonton jg di global tv agak telat dikit makanya cari sinopsisnya pengen tau awal ceritanya gmn. Tp sayangnya terlalu spoiler ahhah:/

    BalasHapus
  3. Ajip nih blog lagi ntn penasaran Tiba tiba ada blog ini haha thanks yo , lebih sering post

    BalasHapus
  4. Saya jg lagi nonton di global. Tp gara2 uda malam trus bsok mesti kerja makanya cari sinopsisnya deh.. makasih buat sinopsisnya

    BalasHapus
  5. Koq pada sama yaa...nie jg lg nonton di global tv, bingubg ma filmbya makanya jg cari sinopsisnya....hehehehe...thxbuat sinopsisnya...

    BalasHapus
  6. Keren ya filmnyaa.. 😄semua pada cari synopsisnya hahhaa, lgi nnton jga di global tv

    BalasHapus
  7. Lg nonton juga tp bingung....

    BalasHapus
  8. lg enak2 nonton ni film eeh mati lampu...lngsung nyari sinopsis ny...thanks a lot

    BalasHapus
  9. Wkakakkaa...nunggu iklannya kelamaan......

    BalasHapus
  10. Makasih sinopsisnya..nungguin filmnya sebel sama iklan

    BalasHapus
  11. Iya ini lagi nonton juga, tapi mau di tinggal tidur karena besok kerja jadi kepoin aja nih sinopsis biar gak penasaran

    BalasHapus
  12. Googling lgsg dpt ini. Thx sinopsisnya. Filmnya berasa complicated gt sih.

    BalasHapus
  13. hahahaha sama gw juga penasaran dan pd ahirnya cari sinopisnya

    BalasHapus
  14. Wah ikut absen deh kolo nonton juga, thanks sinopsisnya. Iklan mah brgitu

    BalasHapus
  15. Wow ahirnya martin tdk ada, hy ada wiliiam yg ke penghulu dg gina

    BalasHapus
  16. hahaha.. top cer nasibnya sama

    BalasHapus
  17. Hahaha pada nyari sinopsisnya juga

    BalasHapus
  18. Ni ceritanya lagi nonton iklan... hheee filmnya 5 mnit iklannya 10 menit hhhoooo

    BalasHapus
  19. Terima kasih sinopsisnya
    Mata udah ngantuk kali, tapi masih penasaran endingnya

    BalasHapus
  20. Terima kasih sinopsisnya
    Mata udah ngantuk kali, tapi masih penasaran endingnya

    BalasHapus
  21. Ga sengaja nonton ini di global. Karena agak ga ngeh, cari deh sinopsisnya. rupanya ketemu bnyk org dsni yg lg nonton juga. Thanks ya.. jadi ngerti skrg jln ceritanya. Salam kenal

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Lg tayang di trans tv nih, bingung juga nonton pas awal awalnya

    BalasHapus
  24. ga bisa nahan sabar, akhirnya cari sinopsisnya biar jelas. trima kasih. iya ini lagi tayang di hioskop trans tv

    BalasHapus
  25. Udah ayo ntn film nya aja..

    BalasHapus
  26. Udah ayo ntn film nya aja..

    BalasHapus
  27. Udah ayo ntn film nya aja..

    BalasHapus
  28. Saya juga kepo masa istri sendiri bisa lupa ma suami yg sebenarnya

    BalasHapus
  29. Sekarang lg nonton tp msh bingung dg ceritanya haha #agaktelmi

    BalasHapus
  30. aku baru nonton hari ini....download dr ganool aja...liam neeson mmg keren...jalan ceritanya jg bnyk surprisenya...mantaps..

    BalasHapus
  31. 2018. April 2018. Filemny seru bikin penasaran..

    BalasHapus
  32. Cakeeeep sama am guah .. Ini baru aja kelar filmnya .. Makasih makasih .. Jadi makin seru filmnya .. Film barat semuanya bikin penasaran .. Alur ceritanya bakal jelas ketika flashback alur ceritanya ..

    BalasHapus