DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Jumat, 02 Januari 2015

Sinopsis lengkap Goth : Love Of Death - Jepang

* Title : GOTH
* Genre : Drama, Sci-Fi, Mystery, Thriller
* Directed : Gen Takahashi
* Written : Otsuichi (novel), Gram (screenplay)
* Release Date : 20 Desember 2008
Kanata Hongo
Rin Takanashi
Toshinobu Matsuo
Miyu Yagyu
So Yamanaka
Sotaro
Minoru Torihada
Yuna Natsuo
Kei Nakata
Keishi Nagatsuka




Film dibuka dengan penemuan sebuah mayat seorang perempuan yang terlihat duduk memandang kearah kolam dengan tangan kiri yang dipotong dan berdandan yang sangat cantik. Semua orang mengerumuninya dan akhirnya polisi datang ditempat perkara. Namun polisi masih belum menemukan siapa pelakunya karena tak ada saksi maupun bukti atau apapun untuk menemukan si tersangka.


Dua orang murid bernama Kamiyama laki laki yang dingin dan Morino seorang gadis yang aneh dan terlalu pendiam. entah mengapa tertarik pada kasus pembunuhan ini. Mereka berusaha untuk memecahkan kasus ini.


Suatu hari mereka berkunjung disebuah tempat minum kopi dimana tempat itu merupakan tempat berbagai orang aneh berkumpul. Mereka banyak berbincang disana. Kamiyama menduga bahwa pembunuh adalah seorang seniman. Karena dia membunuh dengan indah dan memamerkannya dengan indah dan mengumpulkan tangannya sebagai hasil karyanya. Dua korban yang telah dibunuhnya adalah wanita2 yang cantik, berambut panjang dan ceria.

 Mereka terus melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya korban selanjutnya ditemukan. Dibunuh dengan cara yang sama dan kebetulan korban ditemukan oleh adik Kamiyama.

Saat Kamiyama dan Morino sedang ditempat Kopi. Tidak sengaja Morino menemukan sebuah buku catatan. Dan catatan itu menuntun mereka untuk menemukan korban berikutnya.

Mereka berdua mengikuti catatan yang tertulis dibuku itu mengenai korban selanjutnya. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi kesebuah hutan dan ternyata memang benar kalau ada korban selanjtnya disana mati dengan kondisi indah dengan tangan kiri dipotong.

Setelah kejadian itu Morino mengubah dirinya dari yang pendiam dan tampak murung berubah menjadi gadis cantik dan ceria dan mengunjungi tempat kopi itu. Kalau buku catatan itu Morino temukan di tempat kopi pasti lah pelakunya adalah pengunjung ataupun pegawai dari tempat kopi itu.

Kamiyama agak khawatir atas tindakan Morino yang nekat memancing tersangka untuk menangkapnya. Tapi Morino bilang ini tidak akan bahaya.

Tapi tiba tiba beberapa hari kemudian Morino hilang dan Kamiyama mencarinya. Kamiyama menggunakan buku catatan itu untuk menuntunnya mencari Morino hingga akhirnya ia sadar akan sesuatu dan kembali ke tempat kopi dan bertemu seorang pegawai disana.

Tiba tiba Kamiyama menyodorkan buku catatan itu ke pegawai itu. Pegawai itu agak sedikit syok ketika Kamiyama mengetahui kejadian sebenarnya kalau selama ini dialah pelaku dibalik pembunuhan para gadis itu.

Kamiyama dengan tenang dimana keberadaan Morino. Awalnya ragu pegawai itu menjawab. Tapi setelah Kamiyama bilang kalau urusanmu bukan urusanku dan kenapa aku harus melapor kepada polisi membuat pegawai itu memberikan sebuah kunci lantai atas dimana Morino berada.
Tamat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar