DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Selasa, 30 Desember 2014

Sinopsis Lengkap Confessions ( Kokuhaku ) J-Movie

CONFESSIONS (KOKUHAKU) YEAR 2010 GENRE Thriller, Drama CAST Takako Matsu, Yukito Nishii,
Kaoru Fujiwara
WRITER Tetsuya Nakashima DIRECTOR Tetsuya Nakashima

 Sinopsis_
Seorang wali murid dari kelas 1B bernama Moriguchi ketika mengajar guru tersebut tak pernah digagas oleh para muridnya. Mereka hanya menikmati susu kotak yang diberikan oleh guru tersebut dan asik dengan kegiatan mereka masing masing.

Pandangan mereka akhirnya teralihkan saat guru tersebut mengabarkan kalau hari ini adalah haru terakhirnya mengajar. Semua anak seakan agak tidak perduli. Dan gurupun akhirnya meneruskan bicaranya. Kelas mendadak hening ketika guru itu memberikan pengumuman kepada mereka bahwa anaknya Manami yang berumur 4 tahun tewas dibunuh oleh dua orang siswa yang ada dikelas ini.

Guru tersebut mengaku mereka berdua yang membunuh anaknya tidak bisa dijeret kedalam penjara karena mereka terlindungi hukum kriminal nahwa mereka masih dibawah umur.Karena itu, sang ibu guru memutuskan untuk mengambil alih tanggung jawab tersebut dengan tangannya sendiri.

Yang paling membuat murid tercengang adalah sang guru mengaku bahwa didalam dua susu kotak yang tadi diberikan oleh para murid sudah dicampurkan darah yang terinfeksi HIV dan guru tersebut sudah memastikan bahwa dua kotak susu tersebut sudah diminum oleh kedua murid pelaku pembunuhan anaknya.

Sang guru memberikan klu kepada siswa yang membunuh anaknya. Yang pertama adalah si A sang anak yang pintar, jenius  dan berprestasi. Dan si B adalah siswa yang cenderung tertutup dan tak punya teman.

Film Jepang satu ini dikemas dengan baik dari mulai para siswa yang nggak ngehargai gurunya didepan kelas dan tidak punya sopan santun. Yang kedua kasus Bullying penindasan terhadap yang lemah, ketiga anak yang masih dibawah umur mampu membunuh bahkan memutilasi. dan yang keempat kasus orang tua yang terlalu menuntut anaknya untuk selalu berbuat lebih. Dan yang terakhir saat sang anak melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kasih sayang dan perhatian oleh orang tuanya yang selama ini belum pernah ia dapatkan.

 Dan akhirnya otak pembunuhan adalah siswa A. Dia membunuh hanya karena ingin menjadi pusat perhatian dari mamanya. Perhatian yang belum ia dapatkan bahkan saat ia memperoleh penghargaan nasional. Dan siswa B yang menjadi tangan kanan dari si A. Siswa B bertindak sebagai eksekutor karena ia ingin memiliki teman.

The End _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar