DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Senin, 29 Desember 2014

Sinopsis Lengkap "The Snow White Murder Case"


shirayuki-hime-satsujin-jiken-poster
Pemain : 
 Mao Inoue – Miki Jono
Gou Ayano – Yuji Akahoshi (TV show director)
Nanao – Noriko Miki
Nobuaki Kaneko
Erena Ono
Mitsuki Tanimura
Shota Sometani
Misako Renbutsu – Risako Karino
Shihori Kanjiya
Katsuhisa Namase







                                            
Sinopsis

Noriko Miki wanita cantik yang bekerja di sebuah perusahaan kosmetik. Suatu hari, Noriko dibunuh. Ia sudah ditusuk sebanyak 10 kali dan akhirnya dibakar di lembah Shigure. Semua orang termasuk polisi mencari pembunuhnya tetapi sampai saat ini mereka belum menemukan tentang titik terang siapa pelakunya.



Risako Kano, seorang teman dekat dari Noriko menghubungi temannya yang bekerja di sebuah acara stasiun televisi (Yuji Akahoshi). Ia mengatakan bahwa ia mencurigai salah seorang temannya yang bernama Miki Jono yang juga temannya dikantor sebagai pembunuh dari Noriko. Apalagi kecurigaan bertambah besar karena sejak kejadian itu Miki menghilang bak ditelan bumi.

                                              
Risako Kano mengatakan pada wartawan itu kalau bisa saja Miki cemburu terhadap Noriko karena sejak ada Noriko hubungannya dengan Shinoyama hancur dan itulah penyebab Miki membunuh Noriko.

Yuji terus menghubungi semua teman Miki dan menemukan Michan yang juga teman Noriko dan Miki. Namun hal itu juga menyudutkan Miki sebagai pembunuh. Michan mengatakan kalau Miki adalah orang yang aneh dan pernah menatap Noriko dengan tatapan melotot dan penuh kebencian.
Sampai akhirnya Yuji mewawancarai kekasih yang disebut2 Risako waktu itu. Namun kekasihnya itu menyangkalnya. Ia mengaku tidak pernah menjalin hubungan dengan Miki dan membuat Miki semakin tersudut sebagai pembunuh. Ia mengaku kalau dirinya selalu dikejar kejar dan diusik oleh Miki dan membuatnya tidak nyaman.

Suspicious minds: The colleagues of a mousy office worker (Mao Inoue) spread salacious gossip about her following the murder of a colleague in 'Shirayuki Hime Satsujin Jiken.' | © 2014

Setelah mewawancarai mereka semua Yuji selalu memposting kegiatannya di media sosial dan hal itu membuat banyak komentar yang pro kontra. Kenapa masalah seperti ini  diposting dipublik dan hanya dinilai secara subjektif tanpa ada bukti. Tapi media televisi terlanjur menyiarkan acara tersebut dan semakin menyudutkan Miki sebagai pembunuh.

Salah seorang yang tidak setuju atas kelakuan Yuji yang selalu memposting kejelekan Miki adalah Nori-mi. Ia adalah teman dekat Miki saat sekolah. Dia mengatakan Miki adalah orang yang terlalu polos dan baik mana mungkin dia bisa membunuh.

Sejak saat itu Yuji Akahoshi mulai mewawancarai semua orang yang berkaitan dengan Miki baik itu keluarga, teman, sahabat dari kota kelahirannya. Dan ketika ada sebuah kebenaran Televisi mulai menutupi kisahnya. Rumor berubah menjadi ketakutan. Masyarakat terlanjur percaya akan tayangan televisi itu.

Disana. Ditempat Miki bersembunyi. Ia sangat syok. Ia depresi. Semua orang telah mempercayai bahwa dirinya adalah seorang pembunuh. Ia berniat bunuh diri. Namun saat ia akan bunuh diri. Pemberitaan televisi akhirnya polisi dapat mengungkap kejadian yang sebenarnya.

Risako kano adalah pelaku sebenarnya. 

Noriko memang dicap sebagai seorang yang mempunyai dua muka. Baik didepan para lelaki dan buruk dihadapan para wanita apalagi yang ia tidak sukai. Namun yang paling sakit hati adalah Risako Kano. Dan itu yang membuat Risako membunuh Noriko.

Bagaimana tidak. Karena perbuatan Noriko lah Risako dituduh mencuri. Noriko juga pernah membuat Risako kehilangan muka dan kehilangan harga diri didepan teman temannya. Sejak saat itu Risako depresi dan malah benar benar menjadi pencuri yang untuk menghilangkan stres karena Noriko.

Risako dengan dendamnya itu akhirnya membunuh Noriko. Dan melihat kesempatan terhadap Miki yang notabene adalah orang aneh. Risako membuat cara sedemikian rupa agar semua orang menganggap Miki adalah seorang pembunuh.

Kasus terpecahkan. Acara televisi yang digawangi Yuji akhirnya mendapat banyak cercaan karena mengabarkan berita bohong. Yuji dikeluarkan dari perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar