DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Kamis, 24 Januari 2013

Sinopsis Lengkap Hanamizuki


Jangan Copy Paste artikel ini ...

Pemain utama :
·         Yui Aragaki as Sae
·         Toma Ikuta as Kohei Kiuchi
·         Osamu Mukai as Junichi
·         Misako Renbutsu as Ritsuko Watanabe

1996, Hokaido
Pertemuan ini diawali dikereta api, saat Sae belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi dan Kohei mendekat pada Sae.
Tiba tiba kereta berhenti, kereta itu menabrak seekor Rusa dan perjalananpun dihentikan. Padahal Sae tengah dikejar waktu dan berusaha mencari bis, namun sial bis telah pergi. Saat itu ia pergi mencari bantuan dan menemukan sebuah mobil dengan kunci yang masih menggantung.
Sae bertanya pada Kohei “apa kau bisa nyetir?”
Akhirnya mereka ngebut membawa mobil itu tanpa ijin. Tetapi naas mereka kecelakaan dan masuk kesawah.
Dikantor polisi, Sae dijemput ibunya. Namun Kohei dipukuli oleh ayahnya dirumahnya. Sae tiba disekolah namun rekomendasi beasiswa sae dicabut. Sae sedih.
Sae dan kohei bertemu distasiun. Sae menceritakan semua tentang kegagalannya. Sae memikirkan tentang perkataan Kohei untuk masuk melalui jalur biasa.

Kohei memberikan sebuah buku untuk membantu Sae ujian masuk.
Waktu berjalan, akhirnya Sae dan Kohei menjadi sepasang kekasih.
Sae mengambil tambahan pelajaran dikota untuk mengejar ketinggalan. Koheipun juga mengambil pekerjaan sambilan agar bisa pulang bersama2 dengan Sae.
Didalam kereta Sae terus belajar tak memperdulikan Kohei. Kohei menegur Sae. Tapi Sae marah. Kohei kesal dan turun distasiun berikutnya tanpa memperdulikan Sae.
Sae mengejar Kohei. Sae bercerita bahwa dia sedang bingung. Ia mau tetap bersama Kohei tetapi dia juga ingin melanjutkan ke universitas kekota. Tapi Sae akhirnya memutuskan untuk pergi mengejar impiannya masuk ke universitas. Kohei bilang untuk selalu mendukungnya.
Dipelabuhan tempat Kohei bekerja Sae berlari kearahnya. Ia mengatakan bahwa ia diterima di Universitas, walaupun senang Kohei juga bersedih akan ditinggal pacarnya.
Saat hari keberangkatan, Kohei membawa kejutan untuk Sae sebuah spanduk besar untuk penyemangat Sae. Sae berjanji akan kembali untuknya.

Tokyo,
Sae memulai aktivitasnya. Disitu Sae bertemu Junichi. Sae tertarik akan foto pamerannya. Dari dia ia mendapatkan pekerjaan sambilan sebagai guru bahasa inggris.
Hokaido, Kohei mendapat surat dari Sae. Ia sangat senang dan menelfon Sae
Liburan musim panas tiba, tapi Sae tidak pulang ke Hokaido. Kohei cemas. Ia kemudian memutuskan untuk menemui Sae.
Kohei tiba, tapi ia melihat Sae berjalan dan bercanda ria dengan Junichi. Kohei sangat kesal. Sae akhirnya bertemu 4 mata di restoran. Tapi Kohei masih terlihat kesal. Kohei meninggalkan Sae begitu saja dan tanpa sengaja menabrak segerombolan anak muda mabuk. Mereka berkelahi. Sae tiba dan melerai mereka. Kohei dibawa Sae ke apartemennya.
“Aku rindu kamu”. Ucap Kohei. Mereka akhirnya berpelukan.
 Pagi pagi saat Sae terbangun ia melihat Kohei menyusun ulang miniatur kapal yang sudah rusak gara gara kemarin. Sebenarnya itu adalah hadiah Kohei untuk Sae. Sae menerimanya dengan senang.
4 tahun berlalu, Sae sudah lulus. Ia ditawari pekerjaan ke luar negeri. Saat Kohei ingin meyusul Sae ke Tokyo ayahnya meninggal. Ia mengatakan pada Sae bahwa ia tidak bisa meninggalkan ibu dan adiknya di Hokaido, akhirnya mereka putus.
Kohei mabuk, pikirannya kacau. Disituah Kohei mulai dekat dengan Ritsuko dan mereka akhirnya menikah.
2002. Sae bekerja di New York. Ia menjalani kehidupan baru. Junichi menyusul Sae ke New York. Junichi meminta Sae untuk menjadi istrinya. Sae belum menjawab apa2.
Sae kembali ke tempat asalnya. Saat mendatangi pesta pernikahan temannya. Ia bertemu Kohei. Kohei memperkenalkan Sae pada istrinya, yaitu Ritsuko. Sae dan Kohei mengobrol panjang. Ritsuko cemburu, tapi ia memilih menyingkir.
Sae memutuskan untuk pergi ke New York ia berpamitan pada Kohei dimercusuar tempat kenangan mereka. Ia berpelukan tanda selamat tinggal.
Ritsuko yang sedari tadi menunggu dirumahnya tampak kesal. Ia cemburu, marah karena ia tahu ia bertemu dengan Sae. Ritsuko bercerita bahwa serikat pekerja tak mau meminjamkan uangnya lagi pada mereka. Katanya mereka akan bangkrut, melihat itu Kohei terdiam.

Di New York. Sae menerima surat dari Junichi. Junichi pergi dan meminta jawaban yang dulu dia lontarkan saat dia kembali. Ia tersenyum, ia akan menerima Junichi.
Di Jepang, Ritsuko meminta cerai dari Kohei. Akhirnya mereka bercerai.
2005.
Junichi tak pernah kembali, ia sudah meninggal di Iraq.
Sae pergi ke Kanada, tempat dimana Sae dilahirkan. Keinginanya datang ke mercusuar itu akhirnya terwujud. Ia berjalan jalan disana, ia menemukan sebuah miniatur kapal terpajang, ia penasaran.
Ternyata itu ulah Kohei. Ia sudah menepati janjinya untuk datang mengunjunginya.
Sae pergi ke Jepang. Di tahu kalau ternyata Kohei sudah bercerai. Sae termenung.
Disana akhirnya Sae dan Kohei bertemu. Kohei dan Sae bertemu kembali di bawah pohon Dogwood.
“Aku pulang,” ucap Kohei.
“Selamat datang kembali,” jawab Sae.
Mereka bersatu.
 _Nanda_

7 komentar:

  1. Sumpah nih Film sedih Banget, sampai2 nguras sumur tetangga... :V

    BalasHapus
  2. Happy Ending juga nih Drama.. ^_^

    BalasHapus
  3. Hehehe...lucu M.I.Jalil sampai2 nguras sumur tetangga...
    Thx sinopsisx sist 😊 salam kenal...

    BalasHapus
  4. Dulu pernah nonton film ini.. sedih banget. Tp akhirnya ttp happy ending 😊

    BalasHapus
  5. Pemeran sae itu sebenarnya ada berapa orang??cuma yui aragaki atau ada yg lainnya, yg memerankan sae muda(sewaktu SMA)???

    BalasHapus
  6. Pemeran sae itu sebenarnya ada berapa orang??cuma yui aragaki atau ada yg lainnya, yg memerankan sae muda(sewaktu SMA)???

    BalasHapus
  7. baru download, jadi aku baca dulu spoiler/sinopsis lengkapnya takut nanti malah sad ending kayak 'koizora' tapi ternyata happy ending jadi mau saya tonton dulu

    BalasHapus