DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Sabtu, 05 Januari 2013

Sinopsis Film Red Riding Hood




Valerie, tinggal disebuah desa yang mengerikan dimana didesa itu terdapat serigala siluman yang berbahaya dan meminta korban ternak pada bulan purnama. Jika keinginan serigala itu tak terpenuhi maka akan ada korban manusia yang mati.
Valerie mempunyai seorang kekasih bernama Peter, mereka sudah bersama sejak mereka kecil.
Suatu hari, ketika Valerie dewasa, ia dijodohkan oleh keluarganya dengan Henry, seorang pemuda kaya, tapi Valerie tak mau, ia memutuskan untuk lari bersama Peter. Namun waktu ia hampir saja akan pergi ia mendengar sebuah terompet tanda bahwa serigala siluman telah memakan korban para penduduk desa.

Betapa kagetnya Valerie, bahwa korban dari serigala itu adalah Lucie, kakaknya sendiri. Penduduk desa bingung mengapa serigala itu masih mencari korban manusia. Padahal sudah selama 20 tahun, penduduk desa menyuguhkan korban ternak. Seharusnya serigala itu tidak memakan korban manusia. Para penduduk geram dan ingin memburu serigala itu.

Velerie pergi kerumah neneknya, ia syok karena ia diberi tahu teman2nya yang suka memanas2i Velerie bahwa Lucie menyerahkan diri pada serigala karena patah hati, karena melihat Henry orang yang dicintainya, dijodohkan dengan Velerie adiknya sendiri.




Para penduduk kabur yang sudah marah besar pergi ke markas serigala itu dan berhasil memtong kepalanya. Tapi, ayah Henry yang ikut berjuang melawan serigala harus terbunuh dipertempuran itu.

Valerie melihat ibunya menangis bersedih didepan jasad ayahnya Henry. Valerie akhirnya sadar bahwa sebelum menikah dengan ayahnya, ibunya pernah mencintai seseorang, yang tak lain adalah ayah Henry. Akhirnya ibunya menceritakan bahwa sebenarnya Lucie adalah anak kandung dari Adrian ayah Henry, dia bukanlah anak kandung dari ayah Velerie. Henry dan Lucie adalah saudara tiri, makanya Henry dijodohkan pada Velerie. Tidak ada yang tau soal ini, dan Velerie disuruh untuk menjaga rahasia.

Bapa Solomon tiba tiba datang dan memperingatkan warga desa. Bahwa sebenarnya serigala yang asli masih hidup. Dan serigala itu berada ditengah tengah warga desa dengan penampilannya sebagai manusia disiang hari. Penduduk desa tak percaya, malah mereka melawan dan melakukan pesta besar2an dimalam harinya.



Ditengah2 pesta terjadi keributan besar, Serigala itu benar2 menyerang dan banyak yang mati disitu. Tetapi saat akan menyerang Valerie tiba2 serigala itu berhenti menyerang dan malah bicara pada Valerie untuk ikut dengannya. Serigala itu mengatakan ia akan berhenti menyerang penduduk desa tetapi Valerie harus mau menyerah dan ikut dengannya. Namun Valerie terselamatkan oleh Bapa Solomon. Ia masih syok bahwa serigala itu bisa bicara dan hanya kepadanya. Ia meminta sahabatnya untuk merahasiakannya.

Tetapi karena adiknya dituduh adalah serigala siluman, sahabat Valerie itu mau tak mau angkat bicara tentang Serigala itu yang bicara dengan Valerie.
Bapa solomon akhirnya punya cara untuk memancing datangnya Serigala itu dengan memperalat Valerie, tetapi itu dapat membahayakan nyawa Velerie. Ia seperti dijadikan tumbal.
Peter, dan Henry berusaha mati2an untuk menyelamatkan Valerie. Mereka benar2 mencintai Velerie.
Melihat Henry yang mati2an seperti itu Valerie malah curiga bahwa serigala itu adalah Henry. Karena hanya orang yang benar2 menginginkannya merupakan serigala siluman. Tetapi ia salah, bukan Henry pelakunya.
Suatu ketika ia menemui neneknya dirumahnya karena perasaannya yang tidak enak.

Sebelum ia sampai dirumah neneknya ia dicegat oleh Peter, Valerie kemudian mencurigai Peter yang merupakan serigala itu karena sama sekali tak melihat Peter pada saat malam dimana serigala itu muncul dan juga tangan Peter yang terluka. Kemudian Valerie menyerang Peter dengan pedang peraknya.
Sesampainya dirumah neneknya, ia mencari neneknya, namun sayang neneknya sudah mati terbunuh. Pembunuhnya tak lain adalah ayahnya sendiri. Velerie Syok, ia telah mencurigai 2 orang dan ternyata ayahnya sendiri yang merupakan serigala itu.


Ayahnya terpaksa membunuh neneknya karena neneknya diam2 sudah mengetahui identitasnya sebenarnya. Kemudian ayahnya menceritakan kepada Velerie apa yang sebenarnya terjadi.
Ayahnya membunuh Lucie karena marah ia bukan anak kandungnya yang seharusnya, lalu ia membunuh selingkuhan ibunya, yaitu ayah Henry, lalu balas dendam terhadap ibunya. Kini keturunan yang harus ia turunkan sebagai serigala adalah Velerie, tetapi ia tak mau.
Tiba2 Peter datang untuk menyelamatkan Velerie. Velerie membantu Peter untuk membunuh ayahnya. Berhasil, Velerie berhasil membunuh ayahnya. tapi Peter tidak sengaja digigit oleh ayah Velerie. Gigitan itu bisa mengubah kehidupan Peter sebagai manusia serigala.
Peter dan Valerie syok. Tapi Valerie tetap akan menunggu Peter sampai dia dapat menguasai diri dan mengendalikan diri. Velerie akan menerima Peter apa adanya, karena Peter merupakan cinta sejatinya walaupun ia kana menjadi binatang buas.

_Jangan Co pas .. _Nanda_

10 komentar:

  1. Nonton Online Film Red Riding Hood 2011 Subtitle Indonesia disini kk
    http://cinema69indo.blogspot.com/2014/05/nonton-film-red-riding-hood-2011.html

    BalasHapus
  2. Lengkap banget sinopsis nyaa .. sampe sampe ngga usah nonton juga udah kebayang :D makasih yaa

    BalasHapus
  3. Tanks ats Sinopsisy,simpel n mudah dmengrti
    Sekarang dputer filmya drcti,

    BalasHapus
  4. Beda sama cerita dongengnya..tapi seru..

    BalasHapus
  5. Yang bener Valerie atau Velerie sih?
    Banyak typonya -_-

    BalasHapus
  6. Terima kasih sinosisnya. Lg nonton ini di hBO

    BalasHapus
  7. Peternya pergi meninggalkan valerie untuk mengendalikan kekuatannya,bhong itu dia pergi ke film twilight jadi jacob buat cri cewek lgi.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiahahahaaaa.... Jacoob... 😄😅😂😁😁

      Hapus