DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Jumat, 04 Januari 2013

Sinopsis Film Journey 2 : The mysterious island


Journey 2 : The mysterious island merupakan film kelanjutan dari Journey to the center the earth ( 2008 ).
Pemain : Dwayne Johnson, Michael Caine, Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens, Kristin Davis

Sean Anderson menceritakan bahwa ia menemukan koordinat yang mengacu pada sebuah pulau misterius yang sebenarnya tak pernah ada. Titik koordinat itu mengacu pada lautan lepas dan tak ada orang yang berani ke sana. Hank, ayah tiri Sean enggan mengikuti kemauan Sean untuk pergi kesana. Sean mengaku dan yakin bahwa sinyal yang selalu ia terima adalah milih Alexander yang sudah sekian lama menghilang. Mau tak mau Hank harus menurut anak tirinya itu untuk pergi kepulau itu.
Tak ada orang yang mau mengantarkan mereka kepulau itu, sampai seorang pilot edan yang bernama Gabato mau membawa mereka kepulau itu ditemani oleh putri Gabato, Kailani. Wanita yang langsung membuat Sean terpikat.
Ditengah perjalanan, akhirnya mereka terbawa oleh badai berbahaya dan akhirnya tiba dipulau itu. Betapa takjub mereka datang ke pulau itu.
Pulau itu penuh misteri, dimulai dari hewan yang didunia kecil tapi dipulau itu menjadi besar, hewan yang besar dipulau itu malah menjadi kecil.
Tantangan penuh tantangan mereka lewati. Walaupun kadang mereka hampir kehilangan nyawa mereka. Hingga ada juga masalah  besar mengenai gunung berapi yang akan meletus. Tapi, mereka tak mau kalah dan terus berusaha... Kisah cinta anatara Sean dan Kailani juga dipupuk disana. Kisah dengan happy ending ini mampu membuat penonton deg2an.. hehe ^-^

1 komentar:

  1. saya jga udh pernah nonton
    wkwkwkw gajah'a kecil bunglon'a besar
    tpi seru ^_^

    BalasHapus