DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Kamis, 03 Januari 2013

Sinopsis Step Up 4

 
Miami, Step Up 4 mengisahkan tentang Emily ( Kathryn McCormick ), seorang putri dari seorang pengusaha sukses. Yang baru sajatiba di Miami untuk menjadi seorang penari professional.
Emily kemudian jatuh cinta dengan Sean (Ryan Guzman),  dia merupakan leader dari kelompok dance terkenal yang ia beri nama The MOB, yang berusaha memenangkan sebuah kontes yang menurutnya dapat membuka kesempatan mereka untuk mendapatkan sponsor dan uang.
Ayah Emily memiliki rencana lain terhadap bisnisnya yang bisa mengancam terselenggaranya tujuan dari MOB ini. Ayah Emily berusaha untuk mengadakan sebuah perusaahaan baru dan menggusur tanah Miami. Akhirnya Emily dan Sean kemudian bergabung untuk 'melakukan protes' terhadap sang Ayah dan mewujudkan mimpi mereka.
Identitas Emily sebagai anak dari pengusaha terkenal itu belum diketahui oleh teman – temannya dari MOB kecuali Sean itu sendiri. Ketika Eddy mengetahuinya Eddy kecewa dan mempunyai cara licik untuk menghancurkan ayah Emily dengan memanfaatkan Emily.
Setelah cara liciknya berhasil ia jalankan  membuat hubungan Emily dan ayahnya renggang, dan hubungan persahabatannya dengan Sean terputus.
Tak disangka akibat cara licik Eddy, The MOB dibatalkan menjadi peserta dan nasib The MOB diujung tanduk.
Eddy sangat merasa bersalah dan meminta maaf pada Sean, Dengan usaha dan keyakinannya yang keras akhirnya Sean dapat memaafkannya. Kemudian mereka bangkit dan membentuk The MOB kembali.
Saat ayahnya Emily berada di Miami untuk meresmikan perusahaannya, The Mob datang dan melakukan dance disitu. Semua orang terpikat hingga salah seorang kerabat bisnis ayahnya tertarik pada The Mob dan bersedia menjadi sponsornya.



1 komentar:

  1. Saya juga suka film ini, kebetulan saya ada koleksinya, silahkan kunjungi blog saya :D
    Step Up 4 Revolution [ 2012 USA BrRip 1080p YIFY Audio English Subtitle English, Indonesia 1450 MB ]

    http://bioskop21free.blogspot.com/2014/10/step-up-4-revolution-2012-usa-brrip.html

    Koleksi juga: 500 Film Terbaik Sepanjang Masa

    BalasHapus