DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Kamis, 03 Januari 2013

Sinopsis Fim Hear Me ( Taiwan )


 
Film ini merupakan salah satu film terlaris dari Negara Taiwan tahun 2009. Film ini berkisah tentang kakak Xiao Peng dan adiknya Yang Yang  yang setiap harinya menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi.

Xiao Peng mempunyai cita cita untuk menjadi pemenang dalam olimpiade renang, sehingga dia giat berlatih dan berusaha disebuah kelompok renang untuk orang cacat. Sedangkan Yang Yang setiap hari berusaha keras untuk membiayai hidupnya dan kakaknya. Ia bekerja sebagai street performance dijalan kota Taipei. Yang Yang sangat mencintai kakaknya. Kakaknya pun demikian. 

Suatu hari seorang pemuda pengantar lunchbox datang mengantarkan pesanan ke tempat latihan renang, dia adalah Tian Kuo. Itu pertama kalinya ia melihat Yang Yang. Sejak saat itu dia mulai menyukai Yang Yang, karena melihat kegigihannya, kerja kerasnya, kebaikannya membuat Tian Kuo menyukai gadis itu.
Setiap harinya Tian Kuo dan Yang Yang menggunakan bahasa isyarat untuk saling berkomunikasi.

Tian Kuo selalu melakukan tingkah polahnya nan lucu untuk mendekati Yang Yang, kadang kekonyolannya membuat penonton tertawa terpingkal pingkal. Namun ada saat saat paling mengharukan disitu saat ada selisih antara kakaknya dengan diri Yang Yng, juga saat Yang Yang tidak mau menemui Tian Kuo.

Akhirnya cinta Tian Kuo bebrbalas, diakhir cerita Yang Yang mengakui dirinya bahwa sebenarnya dia tidak bisu tuli. Tian Kuo bingung, namun Yang Yang menjawab bahwa sebenarnya selama dia mengenal Tian Kuo dia juga tidak tahu bahwa Tian Kuo itu bisa bicara. Mereka tertawa karena selama ini mereka menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi.
Sekian_ Ceritanya bagus kok,, nonton aja,, hehe ^-^

10 komentar:

  1. Seru banget gan, gue udh nonton tuh film... :)

    BalasHapus
  2. Wah, makasih ya reviewnya, jadi pengen nonton juga. Sedih ga filmnya? hehe

    BalasHapus
  3. bagus kok.. kocak.. ya agak sedih... tapi top endingnya

    BalasHapus
  4. Keren banget. Gak bosen nonton berulang-ulang. Jalan ceritanya bener-bener menarik dan susah ditebak. 9/10 rating dari saya.

    BalasHapus
  5. Keren banget. Gak bosen nonton berulang-ulang. Jalan ceritanya bener-bener menarik dan susah ditebak. 9/10 rating dari saya.

    BalasHapus
  6. filmnya gak sedih2 amat tapi bikin baper sampe ke tulang

    BalasHapus
  7. Bagus kok kalau aku sih kayak pengen liat terus berulang ulang heheheh . Good pokoknya

    BalasHapus