DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Jumat, 23 Januari 2015

Sinopsis Film HoneyMoon - Horror Movie




Rose Leslie sebagai Bea
Harry Treadaway sebagai Paul
Ben Huber sebagai Will
Hanna Brown sebagai Annie

Bea (Rose Leslie) dan Paul (Harry Treadaway) merupakan pasangan yang baru menikah dan memilih bulan madu disebuah kabin ditengah hutan yang terpencil.

Durasi dua puluh menit pertama penonton akan tertipu kalau film ini adalah film horror karena didalam durasi ini mereka hanya menampilkan keromantisan mereka saat berbulan madu.

Selama Bea dan Harry berada di sana, mereka pergi ke sebuah restoran kecil yang pemiliknya bertindak bermusuhan dan sangat tak bersahabat, meminta mereka untuk pergi. Tetapi kemudian menjadi tenang, menyadari pemilik resto itu adalah teman kecil Bea. Istri pria itu tiba tiba datang, dan bertingkah aneh dan mengatakan bahwa mereka harus pergi.

Setelah itu, semuanya berjalan normal sampai kebahagiaan mereka hilang saat Bea pergi menghilang. Paul menemukannya Bea telanjang dan kebingungan di huta.

Setelah kejadian itu, perilaku Bea menjadi semakin aneh. Pada awalnya, Paul mencurigai ini ada hubungannya dengan Will sang pemilik restoran itu tapi ia salah Will tak pernah salah dan Will juga merupakan sebuah korban.

Pada suatu malam Paul sengaja terjaga dan ia melihat beberapa lampu terang melalui jendela, tapi ketika dia pergi untuk menyelidiki ia tak menemukan apa-apa.

Tingkah Bea semakin aneh dan Paul nekat mengunci Bea dikamar mandi. Tak sengaja Paul melihat Bea memukul mukul bagian selangkangannya. Paul kemudian mengikat Bea dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Baru Paul menyadari kalau ada yang aneh didalam selangkangan Bea dan berusaha menariknya. Sebuah makhluk seperti cacing besar keluar dari dalam diri Bea dan Paul sangat syok.

Bea kemudian menjelaskan bahwa saat malam ia menghilang ke dalam hutan, ia melihat lampu sebuah siluet dan seperti menuntunnya dan ia seperti diresapi nya dan mereka merampas apa yang tersisa dari dirinya. Bea kemudian mengatakan dia harus melindungi Paul karena mereka akan "membuang dia".

Seperti dirasuki Bea kemudian memukul Paul dan mengikatnya, membawanya ke tengah danau di atas perahu, dan melemparkan Paul ketengah danau. Entah mengapa Bea beralibi bahwa itu dilakukan untuk melindungi Paul.

Setelah itu keadaan Bea memburuk, kulitnya menjadi putih dan serpihan. Bea kemudian bertemu istri Will, dan mereka pergi ke arah siluet cahaya.

Klik Juga :  Kenalin admin Devi, Akhirnya novelku terbit di penerbit online. Kamu bisa download gratis disini

11 komentar:

  1. film nya gak ada ending nya... lalu siluit itu sebenarnya apa? dan siapa yang melakukan semua ini?

    BalasHapus
  2. iya nih, aku abis nonton film ini tadi,, pertamanya seru, kita seperti terbawa dlam alur ceritanya... sampai endingnyamalah jengkel,, katanya bea pengen nyelametin paul, tapi malah diceburin, kenapa si bea ga mau kabur ke kota? terus kenapa ga ditambahin ending biar agak jelas ceritanya?? well tapi itu terserah sutradara sih wkkwkwkw

    BalasHapus
  3. Filmnya ga jelas bnr bnr gajelas bt

    BalasHapus
  4. Wuanjeerrrrr...film ala ini???
    Watdepak endingnya gaje,..
    Siluet itu isinya apa???
    Lampu panggungnya monata ya???buka titik joss

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Yang paling penting itu pemecahan misterinya dan seluk beluk yang dibelakangnya.. Lah kalau ini apaan buat orang jadi gak niat nonton.. Tapi makasih banyak buat narator yang udah sharing film ini, gini kan jadi tau biat gak buang buang quota nonton film yang gak ada endingnya

    BalasHapus