DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Minggu, 15 Februari 2015

Novel Short Distance Relationship ( Free )

Horeeee! Akhirnya novelku terbit di penerbit online. Buat semua pembaca blogku yang suka baca novel bisa didownload secara cuma cuma atau gratisss. Tuh bisa klik link dibawah ini yah.

Disini

Hehe sebelumnya kenalin. Aku Devi. Penulis novel jugak tapi belum terkenal. Buwahaahahahaahaha. Dan sekarang novel Short Distance Relationship udah terbit dipenerbit online dan dapat didapatkan secara gratis. secara cumah cumah. Tinggal klik dan dunlud deh free.

Nih kalo mau tau sinopsis nya

[SINOPSIS]
Misa, gadis remaja 17 tahun. Mempunyai hobi berkelahi dengan gaya hidup yang awut awutan hingga membuat mamanya khawatir akan masa depan putrinya dan selalu mencarikan Misa seorang jodoh.
Hidup Misa berubah 360 derajat ketika ia bertemu Raka. Cowok paling ganteng pindahan dari London yang digilai oleh semua cewek yang ada di sekolah ini. Tapi tidak untuk Misa! Dirinya yang pernah dipermalukan oleh Raka didepan umum membuat Misa membenci Raka setengah mati.
Tapi ternyata itu bukan perjumpaan terakhirnya dengan Raka. Ketika orang tuanya pergi untuk urusan bisnis, mereka mengutus Raka untuk tinggal serumah dengan dirinya. Berdua dalam satu rumah!
Sifatnya yang sok kecakepan membuat Misa makin membenci Raka setengah mati. Melihat Misa yang selalu sewot dan selalu marah marah kepadanya, malah membuat Raka gemas dan sering menggoda Misa dan tak henti hentinya menjahili Misa.
Namun bagaimana ketika seiring berjalannya waktu ada perasaan tumbuh diantara mereka dan orang dimasa lalu datang untuk mengusik kehidupan mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar