DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Senin, 23 Februari 2015

Sinopsis Lengkap The Sixth Sense ( Horror Movie )

Film dibuka dengan Dr. Malcolm Crowepulang ke rumahnya setelah menerima penghargaan terhadap pekerjaannya yaitu didunia psikologis anak. Ia dan Anna Crowe istrinya merayakan hal tersebut didalam rumahnya.

Tiba tiba kedua pasangan itu kaget ketika mengetahui ada pria yang bertelanjang dikamar mandinya. Dia mengaku sebagai Vincent yang dulu mantan pasiennya. Dia mengatakan Dr.Malcolm telah gagal membantunya dan saat itu juga Vincent menembak Dr itu. Setelah itu Vincent bunuh diri.


Beberapa hari kemudian, Dr Malcolm menemukan pasien baru yang mirip sekali dengan Vincent bernama Cole berumur 8 tahun. Dia anak pendiam dan juga aneh. Sementara Dr. itu sering mengurusi pekerjaannya. Hubungannya dengan Dr. dengan istrinya makin renggang, apalagi Dr. Malcolm merasa bahwa Ana telah selingkuh.


Tak mudah menjadi dokter dari anak kecil bernama Cole itu. Hingga akhirnya Cole mengaku bahwa selama ini Cole ketakutan dan sering melihat makhluk halus. Cole bilang hantu hantu itu adalah orang yang sudah meninggal dan terkadang belum menyadari kalau dirinya sudah meninggal dan meninggalkan masalah yang  belum terselesaikan. Setelah itu Dr. itu menyarankan agar Cole mau berkomunikasi dengan hantu hantu itu.

Dr. Malcolm bahkan membantunya menyelesaikan masalah hantu anak perempuan yang ternyata ia dibunuh oleh ibu tirinya dengan memberikan cairan pembersih lantai. Cole membantunya untuk memberikan kotak yang berisi rekaman kejadian pada ayah hantu gadis itu.

Suatu hari Cole dan mamanya terjebak macet dan Cole tiba tiba mengatakan pada ibunya kalau didepan terjadi kecelakaan dan ada korban meninggal dan mengatakan pada mamanya kalau dirinya sebenarnya dapat melihat hantu.Tapi mamanya masih tak percaya.

Hingga pada akhirnya mamanya dibuat percaya saat Cole bilang bahwa neneknya sering datang padanya dan mengatakan sesuatu. saat mamanya masih kecil neneknya ternyata melihat pertunjukan tarian mama Cole secara sembunyi sembunyi saat keduanya sedang marahan. Saat dipemakaman saat ibunya datang dan menanyakan pada almarhum neneknya apakah i bangga kepada dirinya jawaban neneknya adalah setiap hari.

 .............
Saat berhasil menangani kasus Cole yang sekarang berubah menjadi anak yang ceria Malcolm pulang kerumahnya dan melihat Ana tertidur disofa. Tiba tiba cincin pernikahan Ana terjatuh dan Malcolm baru sadar kalau dirinya tak mengenakan cincin pernikahan lagi.
 
Artinya Malcolm sudah meninggal ketika dulu ia ditembak oleh Vincent, dan selalu merasa hidup karena masih mempunyai urusan yang belum terselesaikan, yaitu membantu Vincent untuk mengatasi masalahnya yang ternyata sama dialami oleh Cole.

5 komentar:

  1. Nggak nyangka endingnya begitu... mantaps

    BalasHapus
  2. Iya gila ini film, sampe mau netes air mata saking gk ketebak ending nya. 10 untuk score IMDB nya

    BalasHapus
  3. Makasih penjelasaanya ane baru ngeh kalau ni film dr awal film alur maju hahahahhaa....

    BalasHapus