DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Rabu, 04 Maret 2015

Sinopsis Lengkap Film Doraemon Stand by Me

Nobita adalah siswa kelas empat SD yang terus-menerus mendapatkan kesialan dan ketidak beruntungan dalam hidupnya. Ia selalu diganggu oleh teman-teman sekelasnya yang bernama Suneo Honekawa dan Takeshi "Gian" .  

CucuNya dari abad ke-22 Sewashi, yang melihat dia setiap hari, melakukan perjalanan kemasa lalu yaitu ke kehidupan nobita dan membawa robot kucingnya yang bernama Doraemon. Sewashi berkata jika Nobita terus terusan seperti ini dan menjadi pribadi yang malas malasan dan selalu sial, ia akan memiliki masa depan yang suram yaitu dia akan menikahi adik Gian yaitu Jaiko, memiliki perusahaan pribadi yang akan terbakar, dan kemudian dimasa depannya ia akan mempunyai hutang besar. Untuk menghindari hal ini, ia memerintahkan Doraemon untuk membantu Nobita. Awalnya doraemon menolak untuk membantu nobita, tetapi kemudian Sewashi menyeting hidung Doraemon untuk mencegah dia kembali ke masa depan kecuali jika sudah merubah hidup Nobita menjadi lebih beruntung dan merubah masa depannya menjadi yang lebih baik.
Setiap hari Doraemon selalu membantu Nobita dengan alat yang ada dikantongnya. Meskipun Doraemon memperingatkannya untuk tidak terlalu bergantung pada alatnya. Suatu hari Nobita meminta Doraemon untuk membantunya agar ia bisa merayu
Shizuka Minamoto dan berkata pada doraemon bahwa hanya Sizuka yang ingin ia nikahi. 

Namun, semua usahanya akhirnya membuat Shizuka menjadi lebih dekat dengan Hidetoshi Dekisugi. Upaya Nobita untuk menjadi setara dengan Dekisugi dengan belajar lebih keras sia-sia dan ia memutuskan untuk melepaskan Shizuka untuk membuatnya bahagia.  

Saat itu Sizhuka melihat nobita berubah 360 derajat dan mengira bahwa nobita akan bunuh diri, oleh karena itu Shizuka berlari kerumah Nobita untuk membantunya. Sejak saat itu Doraemon melihat ada perkembangan yang baik di masa depan nobita dengan shizuka.
Hari berganti hari dan doraemon terus membantu nobita untuk mengubah masa depannya menjadi lebih baik. Hingga akhirnya Doraemon melihat dengan pasti masa depan nobita berubah dengan sangat baik dan ia akan menikahi shizuka.

Saat Nobita mengatakan ia benar benar bahagia. Hidup doraemon yang sudah diseting berbunyi. Ia harus kembali kemasa depan dan meninggalkan nobita dalam waktu 48 jam.

Doraemon memiliki waktu yang sulit untuk meninggalkan Nobita karena kekhawatirannya pada Nobita.



 Nobita akhirnya bertengkar brutal dengan Gian untuk membuktikan bahwa ia mampu bertahan hidup tanpa Doraemon. Nobita menolak untuk menyerah. Nobita akhirnya babak belur.

Doraemon akhirnya membawa Nobita pulang kerumah dan keseokan harinya doraemon sudah tidak ada. Saat April Mop, Nobita ditipu oleh Gian jika Doraemon telah kembali. 

Nobita marah dan meminum sebotol minuman yang pernah doraemon tinggalkan kepadanya. Setelah itu semua yang ia katakan yang ternyata sebuah kebohongan menjadi kebenaran dan sebaliknya.

Nobita pulang ke rumah sambil meratapi bahwa Doraemon tidak akan pernah kembali. Yang mengejutkan, Doraemon tiba-tiba kembali karena Nobita mengatakan bahwa Doraemon tidak akan pernah kembali, masih dengan efek ramuan yang ia minum tadi, dan itu menjadi sebuah kebohongan. Yang itu artinya itu akan menjadi kebenaran. Keduanya akhirnya  berpelukan dan menangis dalam kebahagiaan.

18 komentar:

  1. Hhihihihihihii.....Saya terharu lho liat cerita nya Doraemon The Last Movie nya.....Mungkin nanti Naruto The Last Movie nya Sedih And Terharu kayak gini juga......

    BalasHapus
  2. sumpah.... terharu gue liat filmya

    BalasHapus
  3. Download lagunya dong himawari no yakusoku. Lagunya enak,sedih,dan bikin terhura.....

    BalasHapus
  4. Keren filmnya..bisa nonton ma ank gue..tontonan pas gue kecil sekarang di tonton ank gue jg..haha..

    BalasHapus
  5. Bener bener film paling keren

    SATUJAM

    BalasHapus
  6. Pengen Ada stand by me doraemon 2 semoga stand by me doraemon 2 Ada ya Allah, bakal lebih seru nih kalau ada

    BalasHapus
  7. Pengen Ada stand by me doraemon 2 semoga stand by me doraemon 2 Ada ya Allah, bakal lebih seru nih kalau ada

    BalasHapus
  8. Pengen Ada stand by me doraemon 2 semoga stand by me doraemon 2 Ada ya Allah, bakal lebih seru nih kalau ada

    BalasHapus
  9. bagus...padat sinopsisnya...
    good job..walaupun aku tak pernah nonton hingga tamat..tapi aku terharu membacanya..

    BalasHapus
  10. bagus...padat sinopsisnya...
    good job..walaupun aku tak pernah nonton hingga tamat..tapi aku terharu membacanya..

    BalasHapus
  11. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/pentingnya-membuat-perjanjian-sebelum.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/trik-nabung-dp-rumah-sambil-mengontrak.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/restoran-indonesia-ini-raih-pujian-dari.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/4-film-horor-ini-dihantui-kutukan.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/pacar-lulus-sekolah-pilot-aurel.html
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus