DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Rabu, 04 Maret 2015

Sinopsis Lengkap Before I Go To Sleep ( Film )

Christine Lucas yang berumur 40 tahun bangun dari tempat tidur dengan seorang pria yang sama sekali tak ia tahu, di sebuah rumah yang asing. Pria itu menjelaskan bahwa dia adalah suaminya, Ben, dan menjelaskan bahwa dia menderita kerusakan otak akibat kecelakaan mobil sepuluh tahun yang lalu yang menyebabkan Christine bangun setiap pagi tanpa memori dihidupnya dari awal dua puluhan dan seterusnya.
Christine menerima perawatan dari Dr. Nasch, seorang ahli saraf di rumah sakit setempat yang memberinya kamera untuk merekam semua pikiran dan kemajuan setiap harinya, dan terus menelfonnya setiap pagi untuk mengingatkan dia untuk menonton video di kamera. Dr. Nasch yang menginstruksikan Christine untuk menjaga kamera itu tersembunyi dari Ben. Dr itu mengungkapkan bahwa sebenarnya kehilangan ingatannya terjadi karena ia diserang dan kepalanya dipukuli di dekat airport.
Selama pengobatan, Christine samar-samar ingat seorang wanita berambut merah bernama Claire. Ben mengatakan kepadanya bahwa Claire adalah teman yang tidak bisa menangani kondisi Christine dan akhirnya mengakhiri kontak dengannya. Kemudian, Christine mengingat bahwa ia memiliki seorang putra. Dia marah kepada Ben karena suda menyembunyikan anak mereka, tapi Ben bilang anak mereka meninggal karena meningitis ketika ia berusia delapan tahun. Tiba tiba Christine mengingat sebuah nama lagi yaitu Mike dan percaya mungkin itu adalah nama penyerang nya.
Saat itu Christin berusaha menguhungi Claire dan akhirnya
memperoleh nomor telepon Claire dan bertemu dia. Claire mengungkapkan bahwa Christine dan Ben telah memulai hubungan sebelum serangan itu. Tetapi Claire mengungkapkan juga bahwa ia dengan Ben juga pernah melakukan hubungan seksual satu kali. Claire saat itu merasa sangat sedih dan sangat berdosa pada Christin akhirnya untuk menjaga perasaan Christin Claire mencoba menghilang dari kehidupan Christin dan mengakhiri kontak dengannya.



Christine merasa bersyukur atas cinta dan perawatan Ben yang selama ini dilakukannya, Christine memutuskan untuk membiarkan Ben melihat video yang telah dibuatnya pada kamera digital. Namun, Ben marah menuduh Christine berselingkuh dengan Dr. Nasch, dan akhirnya Ben memukul Christine. 
 
Ditelefon, Claire mengatakan Christine bahwa Ben mengaku tidak melihat Christine selama beberapa tahun. Claire meminta Christine untuk menggambarkan "Ben" yang sekarang dan selama ini dihidupnya dan mereka menyadari dia bukan Ben. Christine mencoba untuk melarikan diri rumah, tapi "Ben" membuatnya pingsan.
Keesokan paginya, Christine terbangun tanpa kenangan. Malam itu, "Ben" membawanya ke sebuah hotel. Dia mengungkapkan bahwa dia adalah Mike, pria yang dulunya pernah berselingkuh dengannya. Beberapa tahun yang lalu Mike ingin Christine mengungkapkan hubungan mereka ke Ben, tapi Christine menolak, dan perdebatan mereka memuncak ketika Mike menyerang Christine, sehingga amnesia dan menjadi amnesia seperti sekarang. Dia juga secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa anak Christine Adam masih hidup. 
Mereka akhirnya saling pukul dan Christine dapat bebas darinya.
Christine terbangun di tempat tidur rumah sakit dan dikunjungi oleh Dr. Nasch. Dr itu juga mengungkapkan kalau Mike akhirnya sudah ditangkap. Saat beberapa waktu kemudian Christine dikunjungi oleh Ben asli, serta putra mereka Adam, yang sekarang Christin dapat mengingat mereka secara samar samar

1 komentar:

  1. Did you realize there's a 12 word phrase you can tell your man... that will induce intense emotions of love and instinctual attractiveness for you deep within his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, look after and look after you with his entire heart...

    ====> 12 Words Who Fuel A Man's Desire Instinct

    This instinct is so built-in to a man's mind that it will drive him to work better than before to make your relationship the best part of both of your lives.

    Matter of fact, fueling this all-powerful instinct is absolutely important to getting the best ever relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately notice him open his mind and soul for you in a way he haven't expressed before and he will perceive you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly attracted him.

    BalasHapus