DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Rabu, 11 Maret 2015

Sinopsis Lengkap Nowhere Safe

Ashley seorang gadis SMA yang dulunya orang yang ceria, mempunyai banyak teman dan mempunyai kehidupan SMA yang luar biasa dan bahagia kini telah hancur. Reputasinya berubah setelah ada dua orang gadis yang tidak menyukainya menuduh dirinya. Dua orang gadis itu mengaku bahwa dirinya adalah Ashley dan melakukan suatu hal yang menyeramkan didunia online sehingga Ashley yang sebenarnya dituduh melakukan hal tersebut dan akibatnya Ashley menjadi bulan bulanan disekolah dan dibully anak anak satu sekolah.

Ashley tak tahan berada disekolah itu dan akhirnya ia memaksa ibunya untuk pindah dari sekolah dan lingkungannya karena ia terus diteror sepanjang hari bahkan dirumahnya sekalipun.


Ashley pindah kerumah baru dan tentu saja sekolah baru. Disekolah baru ibunya juga berada disitu sebagai guru drama dan Ashley, ia berubah menjadi orang yang cenderung menutup diri dan hanya Max temannya satu sekolah yang juga merasa tak punya teman karena sekolah disini beberapa anak cenderung berteman secara mengelompok.

Salah satu kelompok yang selalu membuat masalah adalah kelompok dari Nick. Ia adalah ketua geng disitu dan sering menggoda orang yang ada disekitarnya termasuk Max.

Awalnya Nick tidak menyukai Ashley, hingga suatu saat Nick tertarik dengan Ashley dan mulai ada perasaan disana hingga membuat salah satu gadis yang juga dekat dengan Nick cemburu pada Ashley.

Cerita berlalu hingga guru sejarah Ashley yang eksentrik akhirnya juga tertarik pada ibu Ashley dan mereka akhirnya dekat.

Waktu berlalu dan Nick merasa jatuh cinta pada Ashley dan gadis yang menyukai Nick terbakar cemburu dan tiba tiba dua gadis yang dulu menuduh Ashley disekolah lamanya muncul kembali dan membantu gadis itu untuk melakukan hal buruk pada Ashley.

Nick akhirnya menjauhi Ashley dan teman temannya disekolah juga ikut menjauhi Ashley hingga suatu saat Max datang menyadarkan Nick dan mereka berdua membantu Ashley untuk membersihkan namanya yang dulu tercemar.


1 komentar:

  1. Let me tell you something...

    This may sound really creepy, maybe even kind of "out there"....

    BUT what if you could simply press "PLAY" to listen to a short, "magical tone"...

    And INSTANTLY attract MORE MONEY into your LIFE???

    And I'm talking about BIG MONEY, even MILLIONS of DOLLARS!!!

    Sounds way too EASY??? Think this couldn't possibly be for REAL?!?

    Well then, I've got news for you...

    Usually the greatest blessings life has to offer are the easiest to RECEIVE!!!

    In fact, I'm going to provide you with PROOF by allowing you to PLAY a real-life "magical money-magnet tone" I've produced...

    You simply press "PLAY" and watch how money starts piling up around you.. starting almost INSTANTLY..

    CLICK here to PLAY this magical "Miracle Wealth Building Tone" as my gift to you!!!

    BalasHapus