DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Jumat, 06 Maret 2015

Sinopsis Lengkap Lucy (Film Action )


Lucy adalah seorang wanita Amerika 25 tahun yang tinggal dan belajar di Taipei, Taiwan. Dia tertipu oleh pacarnya, yang majikan (Pak Jang) adalah bos mafia dan gembong narkoba Korea. Lucy memberikan tas Mr Jang yang mengandung obat disebut CPH4. Setelah melihat bos itu menembak dan membunuh pacarnya, Lucy ditangkap dan dimanfaatkan untuk menyelundupkan narkoba dan obat itu dengan ditaruhnya pada perut Lucy dan dijahit.

Sementara itu diperjalanan Lucy ditangkap, salah satu penculiknya menendangnya di perut, dan tak sengaja obat yang ada diperut Lucy bocor dan menyebar kesistem saraf Lucy, akibatnya Lucy dapat meningkatkan kemampuan fisik dan mental, seperti telepati, telekinesis, perjalanan jiwa waktu, dan yang lainnya.
Merasakan kemampuan fisik dan mentalnya tumbuh, Lucy kembali ke hotel Pak Jang, membunuh pengawalnya, dan menyerang Mr. Jang.


Ia pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuhnya yang kemudian membawanya kepada Profesor Norman (Morgan Freeman), seorang ilmuwan yang tengah meneliti kemampuan otak manusia.


Setelah Lucy berbicara dengan profesor dan memberikan bukti kemampuannya berkembang, ia terbang ke Paris dan berkenalan dengan seorang kapten polisi setempat, Pierre Del Rio, untuk membantunya menemukan sisa tiga paket obat.

Selama perjalanan di pesawat. Kekuatannya terus tumbuh, akhirnya terpaksa ia mengonsumsi obat CPH4 untuk menyembuhkannya dan kemampuan Lucy semakin berkembang.
Disebuah Rumah Sakit terjadi perebutan oleh Lucy dan anggota geng dimana mereka saling tembak untuk mendapatkan obat CPH4 tersebut.
 
Di laboratorium profesor, Tubuhnya mulai bermetamorfosis menjadi zat hitam, tersebar di komputer dan benda-benda lain di laboratorium, ketika Lucy mencapai 100% dari kapasitas otaknya Lucy tiba tiba menghilang.
Segera setelah itu, suara ponsel Del Rio berbunyi dan itu pesan dari Lucy ". AKU DI MANA-MANA" .

2 komentar:

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66
    Festival Poker 2019
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus
  2. Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    At least 160 thousand men and women are hacking their diet with a simple and SECRET "liquids hack" to lose 1-2 lbs every night in their sleep.

    It's easy and it works on everybody.

    Just follow these easy step:

    1) Go grab a clear glass and fill it up half glass

    2) And now do this crazy HACK

    and become 1-2 lbs thinner the very next day!

    BalasHapus