DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Rabu, 04 Maret 2015

Sinopsis Lengkap The Woman in Black 2 ( Horror Movie )

Hujan bom turun di London selamaPerang Dunia II, Eve Parkins bergabung disebuah sekolah dengan seorang kepala sekolah Jean Hogg, untuk mengevakuasi anak anak ke kota pedesaan di Crythin Gifford. Dalam perjalanan ke sana, Eve bertemu dengan Harry Burnstow, yang ditempatkan di sebuah lapangan terbang di dekat Crythin Gifford. Bus mereka tiba tiba mogok saat melalui suatu desa yang sepi, Eve tiba2 menemui orang gila yang sedang mengoceh dan bersumpah bahwa mereka tidak akan pernah lepas dari "nya."Setelah tiba ditempat sebenarnya Eve dan Jean tidak menyetujui tempat tinggal ini karena dinilai tak layak untuk anak anak kecil tetapi mereka akhirnya terpaksa dan mau tinggal disini. 

Malam hari, Eve mengalami mimpi buruk tentang bagaimana dia dipaksa untuk menyerahkan bayinya tepat disaat ia melahirkan, ketika dia terbangun, dia mendengar suara kursi goyang yang berasal dari ruang bawah tanah. Di sana, dia menemukan pesan, untuk membiarkan anaknya pergi, dan melihat seorang wanita berpakaian hitam, dan kemudian hilang.Keesokan paginya, salah satu dari anak-anak yang mereka bawa kesini yang bernama Edward, diganggu oleh dua anak lainnya dan terkunci di sebuah ruangan. Setelah saat itu Eve merasa Edward berubah menjadi aneh terutama ketika Edward terus membawa boneka busuk yang ia dapatkan diruangan itu. Tiba tiba salah satu anak yang pernah membuli Edward tiba tiba ditarik keluar dari rumah oleh woman in black dan tiba tiba tubuhnya sudah ada didekat pantai didekat kawat berduri.
Eve kemudian melihat Woman in Black di kuburan, di mana dia menemukan makam Nathaniel Drablow. Dia mengejar hantu itu tapi usahanya sia sia. 

Di rumah, ia yang dibantu Harry yang tak sengaja mengunjunginya, akhirnya membicarakan masalah ini melalui catatan lama yang dibuat oleh Alice Drablow sebelum kematiannya di tangan Woman in Black. 

Sesaat setelah itu salah seorang anak lain lagi meninggal. Setelah kematian ini, Harry membawa mereka ke lapangan terbang. Eve menyadari Woman in Black telah mengikuti mereka karena Edward masih membawa boneka itu bersamanya.

Eve Menyadari ada keterkaitan dirinya dengan Woman in Black. Akhirnya ia pergi lagi ke pulau, dan menemukan Edward berjalan keluar ke rawa untuk menenggelamkan dirinya di mana rawa itu tempat Nathaniel meninggal. Eve merangkak menyelamatkan Edward, tetapi mereka terseret ke dalam lumpur oleh hantu. Pada menit terakhir, Harry datang dan menyelamatkan mereka, meskipun Harry akhirnya diseret ke kematiannya sebagai gantinya.

Beberapa bulan kemudian, Eve telah mengadopsi Edward dan mereka tinggal di London. Mereka percaya bahwa mereka sudah bebas dari Woman in Black. Tiba tiba tak lama setelah mereka meninggalkan rumah woman in black muncul lagi dan menghancurkan sebuah foto dari gambar  Harry dan rekan-rekannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar