DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Senin, 26 Januari 2015

Sinopsis Lengkap Film Orphan

Kate Coleman yang pernah mengalami keguguran  sangat frustasi dan kecanduan alkohol. di rumah sakit. Sejak saat itu dia mengalami depresi dan kecanduan alkohol. Suaminya, Jack Coleman selalu mendampinginya dan berinisiatif untuk mengadopsi anak walaupun merka sudah mempunyai kedua anak bernama Daniel dan Max yang bisu tuli.

Kedua pasangan itu akhirnya mengadopsi Esthe. Seorang anak berusia 9 tahun yang pintar melukis. Saat pulang kerumah Max yang senang tetapi Daniel tidak begitu menyukainya karena Esther selalu berpakaian jadul dan mempunyai sorotan mata yang mengerikan.
Setelah Esther datang dirumah mereka. Kebahagiaan keluarga itu seakan sirna dan masalah selalu timbul. Bahkan Esther melukai teman sekelasnya dan membuatnya patah tulang.

Esther frustasi saat suster tempat Esther dulu di panti asuhan menelfonnya. Dia mengatakan Esther mempunyai keanehan karena setiap ada kecelakaan Esther selalu ada disana dan suster itu meminta Esther untuk dikembalikan ke panti asuhan.

Esther tahu jika suster itu akan membawanya ke panti asuhan lalu Esther membunuhnya dengan martil dengan bantuan Max karena Max dipaksa atau dia akan dibunuh. Tapi Daniel tak sengaja mengetahuinya saat Esther menyembunyikannya di Rumah Pohon.

Esther mengancam Daniel, beberapa hari kemudian Esther sengaja memotong mawar putih yang ditanam dimakam Jessika anaknya yang meninggal saat keguguran dahulu. Kate sangat marah pada Esther tapi suaminya malah membela Esther.

Kate saat itu mencari tau siapa sebenarnya Esther. Dibebarapa waktu Esther kembali melakukan aksinya lagi dengan membakar rumah pohon agar Daniel tewas dibakar tetapi Max berhasil menyelamatkannya. Dan Daniel berhasil di ICU rumah sakit. Bahkan Esther juga berusaha membunuh Daniel dirumah sakit dengan membekapnya dengan bantal tapi dokter dapat menyelamatkan Daniel. Kate yang marah besar menampar Esther, tetapi tenaga medis segera membiusnya agar tenang.

Dirumah Esther menggoda Jack untuk tidur dengannya. Tapi Jack menolaknya. Esther yang marah akhirnya membunuh Jack dengan menancapkan pisau didadanya.

 Saat itu Kate mendapat telefon dan menemukan fakta bahwa Esther adalah bernama Leena, perempuan dewasa berumur 33 tahun dan mengidap sebuah penyakit yang membuatnya tubuhnya berhenti tumbuh seperti anak kecil. Leena adalah psikopat dan berjiwa pembunuh.

Kate pulang kerumah dan mendapati Jack yang sudah mati terbunuh. Esther membawa pistol yang siap membunuh Kate kapan saja. Cepat cepat Kate mencari max yang ada dirumah dan berhasil membawanya. Mereka berkelahi dan berhasil membuat Esther pingsan tetapi Esther segera sadar dan bergulat diatas danau dilapisi es. Pecahan es tiba tiba retak dan mereka tetap berkelahi. 

Cerita berakhir saat Kate berhasil menendang Esther hingga jatuh kedalam air es dan mati disana.


1 komentar: